Rabu, 09 Januari 2013

News: Komunitas Fingerboard Indonesia Masuk 5 Besar Dunia dan Pertama di Asia (Repost)


Komunitas Fingerboard Indonesia Masuk 5 Besar Dunia dan Pertama di Asia

@IRNewscom I Jakarta : SKATEBOARD adalah salah satu olahraga yang digemari anak-anak muda. Di Jakarta, ada sebuah komunitas tentang Skateboard, tapi ini tidak menggunakan papan skate seperti biasanya.
Namanya Komunitas Fingerboard. Ini adalah sebuah kumpulan seni keterampilan jari mengolah papan board layaknya papan besar, namun berukuran mini.
"Ini adalah Skate versi mini, memainkan keterampilan jari mengolah papan skate mini di atas jalur yang telah dibuat juga mini," ujar Hary Kurniawan, ketua stand pameran di Social Media Fest 2012, di Senayan, Jakarta, Sabtu (14/10).
Fingerboard sendiri sudah banyak penggemar dan sering mengadakan latihan rutin setiap minggunya."Sebenarnya sih banyak, tapi untuk di Jakarta sendiri lumayan banyak peminatnya. Setiap Jumat malam di Sevel Binus, kita mengadakan pertemuan rutin," tambahnya.
Menurut Hary, Fingerboard sudah berhasil masuk di 5 besar game terpopuler di dunia. Komunitas Fingerboard Indonesia sudah berhasil masuk di lima besar di Asia Tenggara.
"Di skala nasional kita pernah ikut perlombaan, di kancah dunia pun sudah mampu masuk di peringkat delapan di kejuaraan dunia di German pada tahun 2012 lalu," jelasnya.[sai-1]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar